الجمعة، 14 ديسمبر 2012

Trend Model Pakaian Pesta

Bagi para kaum wanita menghadiri pesta tidak sekedar acara biasa,namun perlu memperhatikan sebuah busana pesta yang cocok dan tepat agar kelihatan anggun dan tetap sopan,bagi wanita saat ini berbusana pada saat menghadiri pesta merupakan hal penting yang mencerminkan identitas dan gaya hidup agar tidak di katakan ketinggalan mode.

berikut adalah pilihan model busana untuk menghadiri pesta :



 


Dalam menghadiri pesta,tentunya tidak sekedar berbusana yang mewah dan glamor,namun dalam berbusana pesta tetap mengedepankan etika dalam berbusana,sopan,anggup dan serasi,

Berikut Tips berpakaian dalam acara pesta :

# Sesuiakan berbusana pesta dengan waktu saat menghadiri pesta
bila acara pesta diadakan di siang atau pagi hari, busana yang digunakan sebaiknya yang simpel atau     casual  namun jika di laksanakan di malam hari bisa di tambahkan acesoris atau riasan yang cukup kuat.

# Sesuaikan busana pesta dengan lokasi dimana pesta diadakan
Jika tidak ada pakaian khusus yang wajib di gunakan, cara yang cukup tepat adalah menyaesuiakan dengan lokasi dimana pesta di adakan.

#gunakan busana pesta yang sedikit memperlihatkan kulit tubuh
tampil modis dan trndy bukan berarti harus seminim mungkin mengenakan pakaian yang memperlihatkan kulit tubuh atau bentuk tubuh, terlalu seksi dan pendek,hal ini akan sangat menggangu kenyamanan saat bergerak.




ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق